Berita

Polteknik Tuanku Sultanah Bahiyah Malaysia Kunjungi Perpustakaan Aceh

Kamis, 20 Februari 2020

BANDA ACEH—Delegasi Politeknik Tuanku Sultanah Bahiyah, Negeri Kedah, Malaysia, bersama mitranya Politeknik Kutaraja mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh tadi siang, Rabu, 19/02/2020.

Rombongan yang berjumlah sepuluh orang yang terdiri dari pimpinan dan dosen PTSB tersebut, melakukan studi banding ke perpustakaan daerah milik Pemerintah Aceh dalam rangka menjalin Kemitraan Internasional Antar Perguruan Tinggi Aceh.

Kedatangan tim PTSB disambut langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Dr Ruslan Abdulgani, MPd dan menggelar pertemuan di ruang rapat guna saling bertukar informasi tentang kemajuan perpustakaan kedua pihak.

“Kami sangat berterima kasih kepada delegasi Politeknik Tuanku Sultanah Bahiyah Malaysia dan mitra Politeknik Kutaraja yang telah memilih Aceh sebagai tujuan kunjungan studi banding. Semoga kunjungan ini membawa kemajuan bagi kedua belah pihak,” ujar Ruslan dalam sambutannya.

Harapan yang sama juga diucapkan oleh Ketua Delegasi PTSB Puan Yusma bt Yusof bahwa pihaknya ingin mempelajari apa-apa saja yang baik dari perpustakaan di Aceh. Sebab itu boleh diterapkan pula di PTSB.

Delegasi PTSB sendiri dijadwalkan akan berada di Aceh selama tiga hari dan akan melakukan sejumlah kegiatan dengan mitra Politeknik Kutaraja dan beberapa perguruan tinggi di Banda Aceh. (*)

*Sumber : santerdaily.com

Kontak

Jln. Syiah Kuala No. 10 Jambo Tape – Banda Aceh, 23126

08116808177

direktorat@poltekkutaraja.ac.id

Copyright © 2020, All rights reserved. Politeknik Kutaraja.