Berita

Politeknik Kutaraja Jajaki Kerjasama dengan Disdik Dayah Banda Aceh

Minggu, 14 Juni 2020

Banda Aceh – Politeknik Kutaraja salah satu Institusi Pendidikan Tinggi yang ada di Banda Aceh selama ini telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan dan Instansi Pemerintah dalam bidang magang mahasiswa serta bidang lainnya sesuai dengan kebutuhan ungkap Desy Puspita, SP, MM Plt Direktur Politeknik Kutaja, Jumat 12 Juni 2020 saat melakukan silaturrahmi dengan jajajaran Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, dalam sambutannya Desy Puspita berharap agar kedepan Politeknik Kutaraja juga bisa mengandeng Disdik Dayah Banda Aceh dalam berbagai aktivitas lainnya, termasuk Kuliah Umum di Perguruan Tinggi ini.

Sebagaimana dipahami Politeknik Kutaraja memiliki 5 prodi yaitu: Analisis Keuangan, Manajemen Keuangan Sektor Publik, Administrasi Perkantoran dan Akuntansi. Sementara Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag Kepala Disdik Dayah Banda Aceh mengatakan pada prinsipnya kami akan menerima ajakan ini dengan lapang dada dan kita siap mendukung dalam hal yang positif, tentunya sesuai dengan prinsip-prinsip kerjasama yang saling menguntungkan.

Turut hadir dalam prosesi penjajakan kerjasama antara lain; Muhammad Syarif, SHI, MH Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah, Mirzayanto, ST Sekdis Pendidikan Dayah, Zaini, SKM Kasubbag Kepegawaian, Umum dan Asert, Fatimah Jamil, S.Ag Kasi SDM, lebih lanjut Tgk. Tarmizi mengatakan hal-hal teknis nantinya dapat dikomunikasikan dengan Sekdis, Bapak Mirzayanto. (SM)

Sumber : fokusaceh.id

Kontak

Jln. Syiah Kuala No. 10 Jambo Tape – Banda Aceh, 23126

08116808177

direktorat@poltekkutaraja.ac.id

Copyright © 2020, All rights reserved. Politeknik Kutaraja.