Berita

Pelantikan BEM Politeknik Kutaraja Periode 2021/2022

Jum'at, 30 April 2021

Foto bersama direktur Politeknik Kutaraja dan pengurus BEM, MPM, dan HMP Politeknik Kutaraja.

Banda aceh, 30 April 2021. Politeknik Kutaraja melaksanakan buka puasa bersama sekaligus pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), dan himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) yang terpilih untuk periode jabatan 2021/2022 di Aula Politeknik Kutaraja yang dihadiri oleh mahasiswa serta sivitas akademika Politeknik Kutaraja.

Rangkaian acara diisi dengan kata sambutan oleh Wakil Direktur Bidang Non-Akademik Hadi Muttaqin, S. E.  dan penyampaian sumpah yang di pimpin langsung oleh Plt. Direktur Desy Puspita, S. P, M. M.

Dalam penyambutannya, Hadi menyampaikan agar seluruh komponen yang dilantik hari ini bisa menjadi sebuah tim yang solid, bukan malah ingin menonjolkan dirinya sendiri yang terbaik, beliau juga menekankan orang yang dilantik hari ini harus menjadi superteam agar dapat membawa nama Politeknik Kutaraja lebih baik kedepannya. Ujar Hadi Muttaqin, S. E. 

Foto Proses Sumpah Jabatan BEM, MPM, dan HMP Politeknik Kutaraja.

Dari hasil laporan ketua panitia, anggota yang dilantik hari ini berjumlah 55 Orang yang terdiri dari 30 orang pengurus BEM, 13 orang pengurus MPM,  dan 12 orang pengurus HMP dari dari seluruh Prodi yang ada di Politeknik Kutaraja. Ujar Nabilla rosya (ketua panitia).

Selepas pelantikan, acara ditutup dengan buka puasa bersama antara mahasiswa dan segenap sivitas akademika Politeknik Kutaraja.

Sumber : M. Lutfhi – Mahasiswa Prodi MKSP 2019

Kontak

Jln. Syiah Kuala No. 10 Jambo Tape – Banda Aceh, 23126

08116808177

direktorat@poltekkutaraja.ac.id

Copyright © 2020, All rights reserved. Politeknik Kutaraja.