Berita

KIP Banda Aceh dan Politeknik Kutaraja Bahas Peluang Kerja Sama Bidang Pendidikan Demokrasi

Kamis, 2 Desember 2021

Pertemuan Pihak Kampus Politeknik Kutaraja dan KIP Kota Banda Aceh

BANDA ACEH – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menerima audiensi Politeknik Kutaraja Banda Aceh di Kantor KIP setempat, Kamis (2/12/2021).

Kedatangan pihak Politeknik Kutaraja disambut oleh Plh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali serta didampingi oleh para komisioner lainnya.

Sedangkan dari Politeknik Kutaraja dihadiri oleh Wakil Direktur, Hadi Muttarin, Kabag Kerja Sama dan Humas, Indra Akbar, serta Kepala Prodi Administrasi Perkantoran, Mirnawati.

Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak membahas sejumlah peluang kerja sama, khususnya dalam bidang pendidikan pemilih atau pendidikan demokrasi serta peningkatan SDM.

Plh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali mengapresiasi kunjungan dari pihak Politeknik Kutaraja guna membangun kerja sama dalam hal pendidikan demokrasi di kampus vokasi tersebut.

“Dengan adanya kerja sama ini nantinya akan tumbuh generasi mahasiswa yang paham sistem demokrasi atau sistem pemilu yang berlaku di Indonesia,” ujarnya.

“Sehingga akan meningkatkan kesadaran mahasiswa untuk berpartisipasi dalam pemilu maupun pilkada serentak tahun 2024 mendatang,” ucap Yusri.

Sementara Wakil Direktur Politeknik Kutaraja, Hadi Muttarin mengatakan, gagasan kerja sama ini untuk meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

Hadi Muttarin juga mengharapkan, Kampus Politeknik Kutaraja menjadi kampus binaan KIP Kota Banda Aceh, khususnya dalam hal pendidikan demokrasi.

Kontak

Jln. Syiah Kuala No. 10 Jambo Tape – Banda Aceh, 23126

08116808177

direktorat@poltekkutaraja.ac.id

Copyright © 2020, All rights reserved. Politeknik Kutaraja.