Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran

Deskripsi Prodi

Deskripsi Tentang Prodi Administrasi Perkantoran

Program Studi Administrasi Perkantoran mencakup kegiatan rutinitas kantor sehari-hari yaitu perencanaan, perantara, koordinasi, penghubung dengan publik, mengelola informasi serta menangani sumber daya kantor agar efektif dan efisien dalam penggunaannya sehingga tercapai tujuan organisasi.

Keunggulan

Keunggulan Prodi Administrasi Perkantoran

  • Peluang kerja pada jalur pendidikan vokasi tersedia sangat luas.
  • Metode belajar vokasi dimana praktik 70% dan teori 30%.
  • Dosen pengajar didominasi oleh profesional & berpengalaman dibidangnya.
  • Memiliki kemampuan bidang enterpreunership.
  • Berpeluang menjadi Office Administratif, Administratis Assistant, Sekretaris, dan Customer Service.

Kompetensi Lulusan

Kompetensi Lulusan Prodi Administrasi Perkantoran

  • Mampu mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak untuk memproduksi dokumen.
  • Mengakses, Memelihara dan Penarikan Data Komputer.
  • Mampu menggunakan Teknologi Kantor secara tepat.
  • Mampu melakukan Prosedur Administrasi.
  • Mampu menangani Penerimaan dan Pengiriman surat/dokumen.
  • Mampu mengatur perjalanan Bisnis.
  • Mampu mengatur Informasi di Tempat Kerja.
  • Mampu mengkoordinir Implementasi Pelayanan Prima.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris pada tingkat Operasional Dasar baik secara lisan maupun tulisan.
  • Mampu mempersiapkan dan mengelola Kas Kecil.
  • Mampu merencanakan dan mengelola rapat.

Dosen

Tenaga Pengajar Prodi Administrasi Perkantoran