Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran

Deskripsi Prodi

Deskripsi Tentang Prodi Administrasi Perkantoran

Program Studi Administrasi Perkantoran mencakup kegiatan rutinitas kantor sehari-hari yaitu perencanaan, perantara, koordinasi, penghubung dengan publik, mengelola informasi serta menangani sumber daya kantor agar efektif dan efisien dalam penggunaannya sehingga tercapai tujuan organisasi.

Keunggulan

Keunggulan Prodi Administrasi Perkantoran

  • Peluang kerja pada jalur pendidikan vokasi tersedia sangat luas.
  • Metode belajar vokasi dimana praktik 70% dan teori 30%.
  • Dosen pengajar didominasi oleh profesional & berpengalaman dibidangnya.
  • Memiliki kemampuan bidang enterpreunership.
  • Berpeluang menjadi Office Administratif, Administratis Assistant, Sekretaris, dan Customer Service.

Kompetensi Lulusan

Kompetensi Lulusan Prodi Administrasi Perkantoran

  • Mampu mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak untuk memproduksi dokumen.
  • Mengakses, Memelihara dan Penarikan Data Komputer.
  • Mampu menggunakan Teknologi Kantor secara tepat.
  • Mampu melakukan Prosedur Administrasi.
  • Mampu menangani Penerimaan dan Pengiriman surat/dokumen.
  • Mampu mengatur perjalanan Bisnis.
  • Mampu mengatur Informasi di Tempat Kerja.
  • Mampu mengkoordinir Implementasi Pelayanan Prima.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris pada tingkat Operasional Dasar baik secara lisan maupun tulisan.
  • Mampu mempersiapkan dan mengelola Kas Kecil.
  • Mampu merencanakan dan mengelola rapat.

Dosen

Tenaga Pengajar Prodi Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran

Zahriatul Aini, S.E., M.M

Administrasi Perkantoran

Ricky Ariansyah, S.E., M.M

Administrasi Perkantoran

Mirnawati, S.E., M.M

Administrasi Perkantoran

Indra Akbar, S.E., M.M

Administrasi Perkantoran

Ismail, S.E., M.M