Program Studi Administrasi Perkantoran mencakup kegiatan rutinitas kantor sehari-hari yaitu perencanaan, perantara, koordinasi, penghubung dengan publik, mengelola informasi serta menangani sumber daya kantor agar efektif dan efisien dalam penggunaannya sehingga tercapai tujuan organisasi.
Keunggulan
Peluang kerja pada jalur pendidikan vokasi tersedia sangat luas.
Metode belajar vokasi dimana praktik 70% dan teori 30%.
Dosen pengajar didominasi oleh profesional & berpengalaman dibidangnya.
Memiliki kemampuan bidang enterpreunership.
Berpeluang menjadi Office Administratif, Administratis Assistant, Sekretaris, dan Customer Service.
Kompetensi
Mampu mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak untuk memproduksi dokumen.
Mengakses, Memelihara dan Penarikan Data Komputer.
Mampu menggunakan Teknologi Kantor secara tepat.
Mampu melakukan Prosedur Administrasi.
Mampu menangani Penerimaan dan Pengiriman surat/dokumen.
Mampu mengatur perjalanan Bisnis.
Mampu mengatur Informasi di Tempat Kerja.
Mampu mengkoordinir Implementasi Pelayanan Prima.
Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris pada tingkat Operasional Dasar baik secara lisan maupun tulisan.