header-int

Himpunan Mahasiswa Prodi MKSP Akan Gelar Lomba Kreativitas Mahasiswa, Ini Jadwalnya

06 Sep 2019
Himpunan Mahasiswa Prodi MKSP Akan Gelar Lomba Kreativitas Mahasiswa, Ini Jadwalnya

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Sektor Publik (Himapro-MKSP) Politeknik Kutaraja akan mengadakan even kreativitas kemahasiswaan pada 25-26 September 2019 mendatang di kampus setempat. 

 

Kegiatan yang akan dilaksanakan ini berupa pameran produk entrepreneurship dan teknologi inovasi hasil karya mahasiswa. Sedangkan satu jenis kegiatan lainnya juga dilaksanakan pada hari yang sama yaitu lomba bidang seni dan budaya. 

 

Kedua kegiatan kemahasiswaan tersebut berupa perlombaan antar mahasiswa antar kampus se-Aceh, terutama perguruan tinggi yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar, mungkin juga Pidie. 

 

Kegiatan entrepreneurship yang bertema Entrepreneurship Product And Technology Exhibition dan kegiatan seni Lomba Akustik Lagu Daerah  diharapkan menjadi ajang kreativitas dan seni bagi mahasiswa di Aceh. 

Ketua panitia pelaksana kegiatan sekaligus Ketua Himapro-MKSP Politeknik Kutaraja Hasbi mengatakan, "kegiatan ini akan diikuti oleh sejumlah perwakilan dari berbagai perguruan tinggi di Aceh. Masing-masing PTN/PTS dapat mengirimkan wakilnya pada even tersebut. Kami masih membuka peluang bagi tim dari PTN/PTS yang belum mendaftarkan tim mereka melalui panitia", jelas Hasbi. 

 

Acara ini sendiri merupakan kegiatan kemahasiswaan yang anggarannya bersumber dari Ditejen Belmawa Kemenristek Dikti yang difasilitasi oleh LLDIKTI Wilayah XIII Aceh. 

 

Membuka pendaftaran 

 

Menurut informasi yang disampaikan oleh panitia, saat ini masih membuka pendaftaran bagi PTN/PTS yang ingin mengikuti kegiatan perlombaan ini. Tentu saja panitia menyediakan sejumlah hadiah berupa uang tunai, tropi, dan sertifikat penghargaan. 

 

Untuk lebih jelasnya, calon peserta dari PTN/PTS dan masyarakat dapat menghubungi panitia atau nara hubung (Armanda 0896 0912 1635/ dan Gusti Raiyan Amanda 0852 7584 3322). (*)

© Politeknik Kutaraja 2019